Headlines News :
Home » » Call Of Duty : MW3

Call Of Duty : MW3

Franchise Call of Duty merupakan salah satu franchise game yang sukses. Kesuksesan COD bukan tanpa alasan, tidak ada game bergenre first-person shooter yang mempunyai cerita dalam single-player campaign yang semenarik COD, ditambah lagi dengan mode multiplayernya yang adiktif.

Call of Duty: Modern Warfare 3 yang belum lama ini dirilis, masih menggunakan engine dari seri game COD terdahulu. Tetapi walaupun begitu, grafis yang ditampilkan masih bagus, Infinity Ward dan Sledgehammer Games telah melakukan usaha yang luar biasa dalam memoles game dan mengembangkan cerita didalam game hingga akhirnya COD: MW3 bisa dirilis dengan hasil yang tidak mengecewakan. Pemain dapat merasakan kembali efek dan tampilan yang keren dari ledakan bom, bangunan yang runtuh dan juga saat bertempur melawan musuh dengan berbagai macam efek yang dihasilkan oleh senjata pemain.



Pada mode single-player, pemain harus melewati berbagai macam misi, baik itu misi yang mudah maupun yang sulit, sama seperti seri COD sebelumnya. Beberapa misi bahkan ada yang memiliki alur sangat cepat, sampai-sampai terkadang kita harus menghela nafas untuk sedikit rileks dan siap kembali bertempur. Efek tembak-tembakan dalam COD: MW3 sangat responsif dan dibuat dengan sangat apik, dan medan pertempuran yang ada menuntut kewaspadaan tinggi dari pemain setiap saat. Pada masing-masing level, pemain selalu disajikan dengan situasi yang berbeda dan juga gameplay yang menarik. COD: MW3 juga menyediakan tantangan level yang tinggi. Seperti biasa, pilihan Hardened dan Veteran bisa dipilih pemain untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih sulit dan seru.

Pada COD: MW3 ini pemain masih akan merasakan hal-hal yang biasa terjadi dalam gameplay game COD sebelumnya. Seperti saat sedang menyerang musuh, pemain harus terus menerus menembakkan peluru kearah musuh yang muncul tanpa henti dari berbagai macam sudut di arena map. Ada beberapa musuh yang bisa tiba-tiba hadir kehadapan pemain dan bisa melewati teman-teman pemain dengan mudah. Berbeda dengan seri COD sebelumnya, tidak semua cerita yang ada pada setiap level bisa kita cerna dengan mudah. Jangan berharap semua level yang kita lewati menarik dan bisa membuat kita puas. Moment yang sedih, ketika salah satu prajurit yang ada dalam cerita mati dalam medan perang, tidak begitu terasa oleh kita karena terlalu banyak kejadian serupa dalam game COD kali ini.


Kita mungkin akhirnya akan menilai mode singleplayer-nya hanya dengan kata "cukup bagus", sedangkan untuk mode multiplayer dari COD: MW3 ini mungkin kita akan mengatakan kata "luar biasa". Sama seperti seri game Call of Duty sebelumnya, pada mode multiplayer ini pemain akan merasakan pertempuran yang gila-gilaan dan sistem leveling. Ada 16 map baru dalam mode multiplayer yang bisa digunakan pemain, dengan sejumlah tantangan baru untuk diselesaikan, yang akhirnya akan memberikan pemain sejumlah reward, selain dari menjadi kecanduan bermain multiplayer COD: MW3. Tidak peduli berapa lama pemain bermain mode multiplayer ini, apakah 1 jam atau 1 hari penuh, bermain mode multiplayer COD: MW3 akan membuat pemain merasakan kepuasan dalam bermain online.

Reward yang didapatkan pemain bisa berupa Killstreaks dan juga bermacam-macam Perk. Pemain tetap harus menaikkan levelnya agar dapet membuka berbagai senjata, selain itu senjata yang ada juga memiliki level sendiri. Dengan menaikkan level senjata, maka Weapon Proficiencies juga akan naik, dengan kata lain akan ada tambahan Perk pada senjata pemain. Weapon Proficiencies akan menambah kemahiran anda dalam menggunakan senjata, seperti ketika pemain menggunakan Perk untuk menambahkan akurasi pada COD sebelumnya.


Killstreak juga sudah dikerjakan ulang kedalam Strike Packages untuk menyeimbangkan permainan dan berdampak baik untuk seluruh jenis pemain. Pemain tetap dapat membuka abilities di Strike Packages dengan membunuh lawan, tapi saat ini pemain bisa mengkhususkan reward yang akan didapat pemain. Jika pemain bukanlah tipe yang sering melihat ratio kill ataupun death, pemain bisa mengambil Support Strike Package. Support Strike Package ini tidak memiliki reward seperti tipe offensive (Assault Package) tetapi lebih ke skill pendukung. Pemain dengan Support Strike Package, hanya akan berkontribusi sedikit pada pertempuran, dan diharapkan dengan adanya perbedaan ini akan membuat pemain dapat lebih mudah mengkhususkan keahliannya agar klan dan juga grup yang ada bisa menjadi sebuah tim yang kompak.

Kontrol yang disajikan dalam COD: MW3 masih tetap baik seperti sebelumnya, dan rasa yang sama dari keseruan bermain multiplayer masih ada. Seperti pada game COD sebelumnya, sering muncul momen dimana ada tim yang sangat mendominasi pertarungan dengan reward Assault Strike Package masih sering terjadi, tapi untuk keseluruhan multiplayer Package yang ada tidaklah mengecewakan.
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team