Headlines News :
Home » » 2013, Pep Guardiola Tangani Bayern Munich? Guardiola diproyeksi akan menggantikan Heynckes pada musim panas tahun depan.

2013, Pep Guardiola Tangani Bayern Munich? Guardiola diproyeksi akan menggantikan Heynckes pada musim panas tahun depan.

Mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola dikabarkan akan menangani klub Bundesliga Jerman Bayern Munich pada 2013.

Kabar itu muncul setelah pihak Bayern melakukan pendekatan terhadap Guardiola untuk menjadi pelatih pada musim panas tahun depan. Dilansir GOAL.com, manajer umum Christian Nerlinger yang bertindak sebagai perwakilan Bayern dalam pertemuan tersebut.
Guardiola akan menggantikan pelatih Bayern saat ini, Jupp Heynckes, yang kontraknya menyisakan satu tahun lagi. Penunjukkan pelatih berusia 41 tahun itu dirasa tepat mengingat tumpukan prestasi yang ditorehkannya sejak menangani Azulgrana dari 2008 hingga 2012.

14 buah trofi mampu dibawanya ke Camp Nou, di antaranya tiga gelar Primera Liga Spanyol, dua Liga Champions, dan dua Copa del Rey.

Guardiola memang belum akan menangani sebuah tim pada satu tahun ini karena ia ingin beristirahat sejenak dari dunia sepakbola.

sumber : www.goal.com
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team