Headlines News :
Home » , » Bayern Kontrak Weiser, Wolfsburg Dapatkan Bas Dost

Bayern Kontrak Weiser, Wolfsburg Dapatkan Bas Dost

Munich - Bayern Munich dan Wolfsburg mendapatkan darah muda untuk memperkuat skuadnya musim depan. FC Hollywood mendatangkan Mitchell Weiser, sementara Die Wolfe memboyong top skorer Liga Belanda, Bas Dost.

Weiser saat ini baru berusia 18 tahun dan dianggap sebagai salah satu calon bintang masa depan Jerman. Berposisi sebagai gelandang kanan, dia ikut mengantar tim muda Jerman finis di posisi tiga pada Piala Dunia U-17 di Meksiko tahun lalu.

"Kami gembira bisa mendapatkan Mitchell Weiser, salah satu pemain paling bertalenta dan berprospek yang dipunya Jerman dalam skuad kami," ungkap Direktur Olahraga Bayern Munich, Christian Nerlinger, seperti diberitakan AFP.

Weiser menjalani debut di Bundesliga dalam usia 17 tahun pada Januari 2012 lalu bersama Cologne, yang kini sudah terdegradasi. Bersama Bayern, dia dapat kontrak berdurasi tiga tahun.

Weiser adalah pembelian kelima yang dilakukan is Bayern untuk memperkuat skuadnya musim depan. Mereka sebelumnya sudah memboyong Dante dari Moenchengladbach, Claudio Pizarro dari Werder Bremen, Xherdan Shaqiri dari Basel dan Tom Starke dari Hoffenheim.

Juga mendapatkan pemain muda penuh talenta adalah VfL Wolfsburg yang sukses memboyong striker asal Belanda, Bas Dost. Pesepakbola 23 tahun itu merupakan top skorer Liga Belanda musim 2011/2012 setelah mencetak 32 gol dari 34 pertandingan bersama Heerenveen.

"Bas mengalami perkembangan sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dia sangat berbahaya di daerahnya dan saya yakin dia akan memainkan peran besar di tim kami," seru pelatih Felix Magath.

Dost merupakan pembelian kedua Wolfsburg setelah sebelumnya memboyong Ivica Olic dari Bayern Munich. Di musim 2011/2012 Wolfsburg cuma bisa finis di posisi delapan klasemen dan harus menerima kenyataan gagal berpartisipasi di kompetisi Eropa.

Sumber : detiksport
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team