Headlines News :
Home » , » Bonucci: Inggris Seperti Klub Italia

Bonucci: Inggris Seperti Klub Italia

Bek Italia, Leonardo Bonucci menyebut timnas Inggris memiliki kesamaan dengan klub-klub dari negaranya. Sepak bola Italia identik dengan strategi pertahanan yang sulit ditembus, atau lebih dikenal dengan sebutan catenaccio.

"Inggris memiliki karakter seperti klub-klub di Italia, memiliki pertahanan yang bagus dan sangat kokoh. Mereka memiliki pemain kelas dunia seperti Glen Johnson, John Terry, Joleon Lescott dan Ashley Cole," ujarnya kepada Football Italia.

Saat ini, Bonucci bersama skuad Gli Azzurri lainnya sedang mempersiapkan diri untuk melawan Inggris di perempat final Kejuaraan Eropa 2012, 24 Juni nanti (Senin dini hari WIB). Pemain Juventus ini mengaku timnya sedang bekerja keras di bawah komando pelatih Cesare Prandelli.

"Apa yang dilakukan Prandelli sama dengan yang dilakukan Conte. Sebelum bertanding, keduanya selalu memperlihatkan banyak video untuk dipelajari. Kali ini, kami mulai dengan mempelajari pergerakan Wayne Rooney." ungkapnya.

Pemain 25 tahun ini yakin timnya masih lebih baik dari The Three Lions. Namun, ia tidak mau menganggap remeh skuad asuhan Roy Hodgson itu.

"Secara teknis, di lapangan mungkin kami lebih kuat. Namun itu saja tidak cukup, agresifitas dan gairah harus kami miliki agar bisa memenangkan pertandingan," katanya.  

Pertandingan ini akan dipimpin Pedro Proenca dari Portugal, di Stadion Olimpiade, kota Kiev. Pemenang laga ini akan mengahadapi Jerman atau Yunani yang akan saling berhadapan pada hari Jumat 22 Juni (Sabtu dini hari WIB).
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team