Headlines News :
Home » , » Prandelli: Italia Pantas Singkirkan Inggris

Prandelli: Italia Pantas Singkirkan Inggris

Italia sukses melenggang ke semifinal Piala Eropa 2012 setelah menyingkirkan Inggris dalam drama adu penalti. Italia menang 4-2 dalam drama adu penalti dan berhak menantang Jerman.
Sepanjang laga, Italia mampu tampil dominan dan lebih banyak menciptakan peluang emas termasuk tembakan Daniele De Rossi dan Alessandro Diamanti yang membentur tiang gawang. Italia akhirnya menang dalam drama adu penalti setelah skor 0-0 bertahan selama 120 menit.

"Kami memainkan sebuah pertandingan luar biasa dan kami pantas menang," kata Prandelli kepada Rai Sport, Senin 25 Juni 2012.

"Kami telah bermain bagus melawan sebuah tim hebat. Kami punya banyak peluang untuk mencetak gol tapi kami harus menunggu hingga babak adu penalti," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, mantan pelatih Fiorentina ini juga memuji semangat juang pasukannya sepanjang pertandingan. "Kami menunjukkan semangat yang luar biasa dan kami sukses menghentikan Inggris yang ingin mencetak gol dari serangan balik."

"Mari sekarang kita nikmati kemenangan ini, kemudian akan kami pikirkan mengenai laga melawan Jerman," kata Prandelli.

Mario Balotelli punya waktu istirahat dua hari sebelum melakoni laga semifinal melawan Jerman. Menghadapi Der Panzer, Prandelli sendiri mengakui timnya tak akan diunggulkan di laga semifinal itu. Duel Italia kontra Jerman akan digelar di National Warsawa, Polandia pada Jumat 29 Juni 2012.
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team