Headlines News :
Home » , » Warriors Ditundukkan Beermen di Gim Pertama

Warriors Ditundukkan Beermen di Gim Pertama

Manila - Indonesia Warriors tunduk dari San Miguel Beermen saat malokni gim pertama babak final Asean Basketball League (ABL). Sempat unggul 72-68 di pertengahan kuarter akhir, Mario Wusyang dkk. kalah 83-86.

Berlaga di Ynares Sports Arena, Sabtu (16/6/2012) sore WIB, Warriors menutup kuarter pertama dengan skor 26-20. Permainan Beermen membaik hingga bisa mengoleksi 21 pon dan kemasukan 20 angka di kuarter kedua. Paruh babak pun berakhir 46-41 untuk Warriors.

Masuk kuarter tiga, permainan Warriors semakin menurun. Hasilnya, tim asal Filipina itu menipiskan ketertinggalan menjadi 63-64.

Di lima menit pertama kuarter pamungkas, Warriors sempat kembali unggul jauh dengan mencetak tujuh poin tanpa kemasukan. Gagal tampil konsisten, tim besutan John Todd Purves itu lengah di sisa pertandingan.

Momentum kebangkitan Beermen terjadi saat kuarter empat tinggal menyisakan empat menit. Tembakan tiga angka dari Nicholas Ryan Fazekas membuat skor sama 77-77.

Selepas momen itu, Beermen lalu bisa menambah sembilan poin sementara Warriors cuma enam. Pertandingan gim pertama babak final ABL 2012 pun berakhir untuk kemenangan Beerman dengan skor 86-83.

Tampil sebagai penampil terbaik di laga ini adalah guard Beerman, Willard Vincent Jr. Crew, dengan 22 poin, delapan rebound dan tiga assist yang dia bikin. Sementara bagi Warriors, Evan Brock menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 24 angka.

Warriors akan berganti menjadi tuan rumah di gim kedua babak final ABL pada 23 Juni mendatang. Laga itu akan di helat di Mahaka Square Sportsmall.
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team