Headlines News :
Home » , , » BLACK DIARY STUPID KIDS - SEBENTAR GILA !

BLACK DIARY STUPID KIDS - SEBENTAR GILA !

masih terdiam berhalusinasi ..
berdiripun terasa perih ..
mereka melintas seperti biasa ..
dan menertawakan DIRIKU !

hanya sekejap tuk menutup mata ..
membayangkan hal yang terindah ..
mereka takkan MENGERTI !
mereka takkan PEDULI !
dan menertawakan DIRIKU !

sadarkan aku .. sadarkan aku .. sadarkan aku .. selamatkan aku

KAU TAKKAN TAU ITU !
betapa berat langkah yang kujalani ..
BERJALAN SENDIRI !
GEMBIRA SENDIRI !
MENANGIS SENDIRI !
Letiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!!!!!!

TAK KAN KAU TAU ITU !
betapa berat langkah yang kujalani .
BERJALAN SENDIRI !
GEMBIRA SENDIRI !
TERTAWA SENDIRI !
MENANGIS SENDIRI !


keheningan pun menghentikan jalanku menghentikan pikiranku .
dan mengiringi ku MATI !!!!!!!!!!

dan kau biar aku sendiri ..
dan kau biarkan aku sendiri ..
dan kau biarkan aku sendiri ..
dan kau biarkan aku sendiri ..
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team