Headlines News :
Home » , , » ISYLLAKISS - Irama sebuah lukisan

ISYLLAKISS - Irama sebuah lukisan

Menangis terharu !
mungkin mataku buta , mungkin mulutku bisu
tetapi aku masih bisa mendengar
iramamu tak bisa ku mengerti
dan ini tetap harus ku akhiri !

Lukisan ini tak mungkin kau pahami
peluk aku dan hempaskan aku
berlari terjatuh , peganglah erat tanganku !
biarkan waktu yang menjawab apa yang kau tanya !

Lukisan ini tak mungkin kau pahami
peluk aku dan hempaskan aku
ambil jalanmu , jalanku berbeda

Biarkan ku terbang !
merangkai mimpiku !
perlahan menghilang !

Lukisan ini tak mungkin kau pahami
peluk aku dan hempaskan aku
ambil jalanmu , jalanku berbeda
peluk aku dan hempaskan aku
berlari terjatuh , peganglah erat tanganku !
kembali menjauh , dari pelukanku !
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team