Headlines News :
Home » , , » KACA'MATA - MENGHITAM

KACA'MATA - MENGHITAM

Haripun menghitam ketika kau meninggalkan dan melangkah tuk pergi dengan nya ...
ketika kau tertawa
ketika kau bahagia
disini aku merasa muak

karna ku bukanlah seorang pecundang
yang memohon berharap tuk kembali
lihat saja nanti aku kan menghantuimu
nanti kan aku menghancurkanmu

REFF :
Deritapun mulai menghitam semua telah terpatahkan
dan terlewatkan dengan kesaadanya

Deritapun mulai menghitam
aku bukanlah pecundang yang kau inginkan untuk engkau hancurkan
Kau tetap bersamanya membingkaikan cerita membingkaikan terdalam hina..

* Back to REFF *

Aku kini Merasa terhina (2x)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team