Headlines News :
Home » , , » MIKE CHEMICHAEL - Aku Ingin

MIKE CHEMICHAEL - Aku Ingin

kucoba bersabar menahan
sikapmu yang pentingkan egomu
beribu kali kau buatku
teteskan air mata
dan kutetap bertahan

Reff
Kuingin kau mengerti aku
ubah sikapmu
kubutuhkan rasa cinta darimu
dan jgan kau sakiti aku ,
kecewakan ku
jika kau inginkan cinta ini selamanya

kucoba menahan semua
amarah jiwa dan maafkan dirimu
tapi sampai kapan dirimu
seperti ini
hargailah cintaku

Reff
Kuingin kau mengerti aku
ubah sikapmu
kubutuhkan rasa cinta darimu
dan jgan kau sakiti aku ,
kecewakan ku
jika kau inginkan cinta ini selamanya
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team