Headlines News :
Home » » PROFIL BUTTER SCOTCH MELODIC FUN PURWOKERTO

PROFIL BUTTER SCOTCH MELODIC FUN PURWOKERTO

 HOME | PROFIL BAND | LIRIK | FOTO | VIDEO




Purwokerto-Hallooo, bertemu lagi bersama saya di vezhphoria :), Band kali ini yang ingin saya review ke temen temen adalah band poppunk asal purwokerto yakni Butter Scoth.

Seperti yang saya kutip di Fanspage mereka adalah Butter Scotch berdiri pada taggal 14 Mei 2009 ,memang masih tergolong baru tetapi mereka berusaha untuk tetap eksis dan berkarya dengan karakter musik " punk / pop punk ".
Dengan bantuan dari teman - teman komunitas Indie Purwokerto yang lainnya mereka berjuang dan tetap konsisten untuk berkarya di jalur Indie bersama teman - teman komunitas lainnya.Berpersonilkan 4 orang yaitu Ikha (Vocal), Iboy (Guitars) , Anggrin (Bass / back Vocal),dan Bayu (Drum).

Band ini di gawangi oleh anak anak UNSOED purwokerto kalo ga salah si Fak. Hukum Univ. Jendral Soedirman kalo salah ya maap deh :), dengan mengusung tema fun melodic dan poppunk mereka berhasil menciptakan karya yang menurut saya sangat easy listening dan nyaman untuk di dengar kan, terbukti salah satu lagu mereka yang berjudul BERSINAR DI ANTARA AKU, KAU DAN DIA cukup di kenal di kalangan anak muda purwokerto.

Untuk lebih dekat dengan mereka temen temen bisa kunjungi dan like fanspage mereka di facebook http://www.facebook.com/pages/Butter-Scotch/83014882653

Kalau ingin dengerin Lagu mereka silahkan kunjungi mereka di http://www.reverbnation.com/butterscotcheers

Terimakasih sudah menyimak Review BAND di vezhphoria kali ini, di artikel mendatang saya akan meREVIEW BAND yang pasti ga kalah keren bray! :)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team