Headlines News :
Home » , , » SCREAM OF REVENGE BROTHERCOR - Muak

SCREAM OF REVENGE BROTHERCOR - Muak

Kau tak perlu berkata apa
Tentang apa (Yang terjadi denganmu)
Ku mengerti (Aku pun tahu)
Kau meninggalkan ku
Ter Hempaskan
Dan tak perlu ada sesal (Tentang Diriku)
Tentang semua
Yang pasti ku ingin kau pergi
Aku pun bahagia (Bahagia) Tanpa dirimu
(Karena ku tak mencintaimu)
(Dari hadap ku dan lenyaplah tak ada lagi semua tentang aku,aku)
Pergilah saja dari hidupku (Dari hidupku) Hanya dirimu (Hanya dirimu)
Kau tak perlu berkata apa
Tentang apa (Yang terjadi denganmu)
Dan tak perlu ada sesal (Tentang Diriku)
Tentang semua
Yang pasti ku ingin kau pergi
Aku pun bahagia (Bahagia) Tanpa dirimu
(Karena ku tak mencintaimu)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team