Headlines News :
Home » , » ALBUM PERDANA NOAH AKAN DI RILIS BULAN SEPTEMBER

ALBUM PERDANA NOAH AKAN DI RILIS BULAN SEPTEMBER

Vezh news - Kabar gembira datang dari band NOAH yang dulu bernama PETERPAN, Peterpan yang berubah nama pasca bebas nya Ariel dari lapas ini sudah mengeluarkan single lagu nya yang berjudul SEPARUH AKU, dan menjadi sorotan di indonesia, bahkan baru seminggu rilis MV nya sudah mendapat sejuta lebih viewers di youtube.

Dan di bulan September mendatang NOAH akan secara resmi meluncurkan Album Perdana nya tepat nya pada tangga 16 September 2012, hal ini di ungkapkan oleh menejer NOAH, Binyo, pada hari Kamis, 30 Agustus. Menurutnya, album NOAH sudah siap 100 persen dan kini sudah memasuki tahap produksi.

Album yang akan di launching pada tanggal 16 September ini jelas akan menjadi kegembiraan bagi semua sahabat peterpan yang kini menjadi noah band, merujuk karya karya ariel di masa lalu yang mendapat apresiasi positif di kalangan penikmat musik indonesia maupun yang ada di luar negeri, dan akan seperti apa lagu lagu noah yang akan di masukan ke album perdana nya semua masih di rahasiakan oleh pihak menejemen, untuk judul album nya saja masih di rahasiakan.
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team