Headlines News :
Home » , » MAEDA ATSUKO RESMI GRADUATE DARI AKB48

MAEDA ATSUKO RESMI GRADUATE DARI AKB48


Vezh news - Setelah kurang lebih 4jam menggelar konser nya di Akihabara, ATSUKO MAEDA atau yang sering di sebut ACCHAN telah resmi graduate dari AKB48, mengejutkan memang mengingat bagaimana sosok MAEDA di AKB48, dia adalah generasi pertama dari AKB48 dan memulai karir nya sebagai member di usia 14 tahun, sosok nya yang sangat familiar di mata para fans atau penikmat musik jepang ini lah yang membuat semua orang berat untuk melihat AKB tanpa Acchan, tetapi semua sudah final dan sudah di putus kan sejak tanggal 25 Maret yang lalu, pada saat encore konser pertama AKB48 di SAA (saitama super arena).

ini adalah pernyataan ATSUKO MAEDA saat konser di Saitama Super Arena :
"Aku adalah member generasi pertama dan telah berada di sini sejak berumur 14 tahun. Ini adalah hidupku. Ini meruapakan keputusan yang besar. Dan aku akan membuat keputusan penting yang kedua. Aku akan graduate.
Aku telah membuat banyak masalah karena perasaanku yang sering berubah-ubah, tapi terima kasih atas bantuan semua orang, aku bisa berada disini hari ini. Melakukan perform di Tokyo Dome adalah impianku sejak berumur 14 tahun.
Sekarang mimpiku telah menjadi kenyataan,  pada umurku yang ke 20 tahun, aku akan berjuang keras untuk menggapai mimpiku yang selanjutnya.
Aku telah berjuang keras selama 6-1/2 tahun. Aku harus melankah ke mimpiku yang selanjutnya pada umurku yang ke 20 ini. Aku gugup dan khawatir karena tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi, untuk kouhai, aku harus mengambil langkah pertama. Tidak ada rincian yang telah diputuskan"

Dan tepat nya tadi sore sekitar pukul 7 malam waktu indonesia - Atsuko maeda telah resmi graduate dari AKB48, banyak fans yang terpukul dengan kabar ini tetapi ini adalah jalan yang di pilih Acchan, yang harus di lakukan sekarang hanya lah berharap karir Acchan tidak berhenti sampai disini, dan para fans tentunya akan selalu menunggu karya karya nya di lain waktu..

Ini adalah komentar2 para member AKB48 saat sesi terakhir konser yang saya ambil di twitter dan sudah di terjemahkan ke dalam bahasa indonesia :

Takamina : "jujur aku tidak cemas semua tntng mu. Semoga trcpai apa yg km inginkan. kamu bsa mnjadi bintang tamu di theater ini kpanpun"

Harunyan : "Aku sgt menyayangimu, tolong jabat tanganku, anggap sebagai fans"

Miichan : "Banyak waktu yg kuhabiskan bersamamu dan AKB48 di usiaku yg muda ini"

Maririn : "Aku tau ini sangat berat buatmu dan aku rasa tidak bisa menolongmu banyak. aku ingin mengundamu mkan dluar"

Yukirin : "Aku mengagumimu sebagai penyanyi. Menyanyi bersamamu kemarin, dan aku umumkan betapa aku menyukaimu"

Mayuyu : "Itu luar biasa kamu bisa memberi senyumanmu yg indah kepada semua orang disini dengan kepribadianmu, tolong tetaplah begitu ! "  

Rena : "Kamu selalu menjadi yg special, kehadiranmu sungguh besar untukku. Dari semuanya, aku bisa belajar menjadi aktris karenamu"

Jurina : "Kita pertama bertemu di Oogoe Diamond. Aku banyak melihatmu dan aku menaruh rasa hormat yg besar kepadamu"

Sae : "Ketika aku di transfer ke SNH48, kamu berbicara padaku "Berilah yg terbaik" dan ak bngga saat kamu katakan itu padaku"

Sashihara: "Saya tidak seharusnya di panggung kemarin ketika  anggotaTim A sedang melakukan dengan kamu, Tapi aku benar-benar senang ketika kamu mengatakan kepada ku untuk datang di atas panggung bersama"

Oshima : "Terima kasih telah memimpin AKB sampai disini. Terima kasih telah menjadi saingan terbaik, Ada banyak kebahagiaan, juga banyak kenangan sedih. Tapi itu semua kenangan yang baik. Mari kita menciptakan kenangan baru bersama-sama"

Dan ini adalah kata kata Acchan di akhir konser :

"pertama kali kami mendapatkannya, kami melihat tempatnya, kami khawatir bisa bekerja sama meraih mimpi di tmpat in, Ada saat ktika kami semua ingin berhenti, tapi karena kami semua ada untuk satu sama lain, kami semua berusaha meraih mmpi kam, Aku cinta theater ini, dan setiap orang perform bersamaku dan mereka menonton. Aku sngguh tidak bsa berbicara panjang lagi, tapi itu menjadi 7 tahun terbaik yg pernah ada !"

"penerjemah "

Belum sempet mampir ke Indonesia sudah graduate aja nih Acchan ... T.T

Sekian Breaking News di vezhlirik
 
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team