Headlines News :
Home » , , » SUCK-IT 26 - HANCUR SEBELUM BERKEMBANG

SUCK-IT 26 - HANCUR SEBELUM BERKEMBANG

aku datang tuk lepaskan rasa rindu yg slalu saja menyerang
dan hayalkan saat engkau dalam pelukan dan jari yg ku genggam
tapi sayang,tapi sayang kau berdusta ternyata kau telah mendua
dia yg ada d pelukan cukup buat aku bertanya!!
tapi sayang,jarak buat kau berpaling hancurkanku berkeping keping
kau patahkan hati di saat,mekarnya rasa yg ada

reff : dan aku takkan ulangi lagi beri cinta untukmu
meski hatiku perih,namun ku takkan mati..
aku takkan tangisi sepi,walau harus sendiri
biar semua ini jadi kenangan diri...lagi

cium hangat dan senyuman slalu saja terlintas dalam kenangan
dan ku kira,hanya engkau yg kan jadi bunga mawar yg ku genggam
tapi sayang,tapi sayang kau berdusta ternyata kau telah mendua
dia yg ada d pelukan cukup buat aku bertanya!!
tapi sayang,jarak buat kau berpaling hancurkanku berkeping keping
kau patahkan hati di saat,mekarnya rasa yg ada..

back to reff
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team