Headlines News :
Home » , » PEE WEE GASKINS KE JEPANG UNTUK TAMPIL DI SUMMER SONIC 2012

PEE WEE GASKINS KE JEPANG UNTUK TAMPIL DI SUMMER SONIC 2012

Vezh news - Pee Wee Gaskins menjadi satu satu nya wakil indonesia yang terbang ke jepang untuk menghadiri pergelaran musik Summer Sonic 2012, Pergelaran musik besar yang menampilkan artis dunia seperti greenday dan lost prophet ini jelas membuat para personil PWG bangga dengan prestasi dan pencapaian nya itu.

Pee Wee Gaskins tampil di Island Stage, sebuah panggung Summer Sonic yang diperuntukkan bagi band Asia pilihan, seperti Ashura (China), Mercy & Sorrow (China), The Power Powder (China), Multi-Ego (China), Newtank (China), Forget and Forgive (China), dan Yellow Fang (Thailand).

Saat manggung hari pertama yaitu 18 Agustus kemarin PWG mendapat sambutan hangat dari para penonton di jepang hal ini di akui oleh para personil bahwa dari perform band band asia lain nya, Perform PWG yang mendapat antusias paling tinggi dari para penonton.

Dulu mungkin cuma mimpi tampil di summer sonic tetapi sekarang mimpi itu terwujud, ini adalah sebuah gambar kerja keras PWG hingga mampu melangkah sejauh ini.

Selain untuk manggung PWG juga menyempatkan untuk menonton Greenday di even tersebut, "Kami juga semua nonton Green Day, emang yang ditunggu, semua pada takjub. Mereka bisa bikin orang yang enggak suka musik mereka tapi malah bisa nikmatin," tandas Dochi yang mengaku sangat kagum akan ketertiban penonton di Jepang

Maju terus musik dalam negeri, Semoga Band indonesia akan menyusul PWG untuk perform di acara sekelas dunia seperti Summer Sonic.

Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team