Headlines News :
Home » , » Bendtner: Kerahkan Segalanya Buat Lawan Jerman

Bendtner: Kerahkan Segalanya Buat Lawan Jerman

Penyerang Denmark Nicklas Bendtner meminta rekan-rekannya bermain dengan penuh kepercayaan diri untuk melawan Jerman tengah malam nanti. Kalau tidak, ya mereka harus rela tersingkir.

Bendtner mengatakan itu menjelang partai "final" timnya di Grup B pada Senin (18/6/2012) dinihari WIB. Saat ini Denmark ada di peringkat ketiga di bawah Jerman dan Portugal, dan di atas Belanda.

Tim asuhan Morten Olsen itu bisa lolos dari lubang jarum dengan dua kondisi: menang atas Jerman, atau imbang malam ini dan Portugal tidak mengalahkan Belanda.

"Senang rasanya mengetahui bahwa kami masih punya kesempatan di turnamen ini. Kami harus mengerahkan seluruh kemampuan kami supaya bisa mencapai hasil bagus melawan Jerman," ujar Bendtner dikutip AFP.

"Kalau kami menang atas Jerman, kami lolos. Kalau kami seri, hal-hal lain bisa mengambil jalan kami. Kalau kalah, ya kami tersingkir."

Sementara itu dari kubu Jerman, gelandang Bastian Schweinsteiger menegaskan bahwa mereka tidak ingin mengamankan jalan ke perempatfinal dengan cara seri melawan Denmark. Menang selalu membawa kebaikan lebih dibandingkan seri.

"Setiap kemenangan akan memberi kita sebuah dorongan ekstra. Kami jelas ingin menang dari Denmark," tukas pemain 27 tahun itu.

Hal serupa dinyatakan pelatih Joachim Loew. Walaupun sejauh ini paling berpeluang lolos, tapi itu baru terjadi kalau pertandingan nanti malam sudah berakhir.

"Saya pikir kami sudah membuka pintu ke perempatfinal. Sekarang tergantung kami untuk memastikan semuanya jelas di hari Minggu," imbuh dia.

Sumber :  Detiksport.com
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team