Headlines News :
Home » , » Portugal Akan Ladeni Permainan Belanda

Portugal Akan Ladeni Permainan Belanda

Laga pamungkas Grup B yang mempertemukan Portugal dan Belanda bakal berjalan sengit. Portugal menegaskan kalau mereka tak akan bermain bertahan dan memilih meladeni permainan 'Singa Oranye'.

Senin (18/6/2012) dinihari WIB duel hidup mati akan tersaji saat Belanda menghadapi Portugal. Dengan sama-sama butuh menang untuk menjaga kans lolos, pertandingan tersebut diyakini bakal berlangsung seru.

Portugal yang kurang diunggulkan atas Belanda menegaskan kalau mereka tidak akan bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Justru Cristiano Ronaldo cs akan menunjukkan karakteristik aslinya yakni permainan menyerang.

"Kami tahu strategi seperti apa yang akan digunakan Belanda sejak awal. Anda melihatnya di semua tim asal Belanda. Mereka terus mengejar bola demi bisa menguasai pertandingan," sahut pelatih Portugal Paulo Bento di Yahoosports.

"Tapi itu tak berarti kami harus mengandalkan serangan balik. Kami harus mencoba mengendalikan permainan, tak cuma dalam hal bertahan tapi juga penguasaan bola dan tembakan ke arah gawang. Kami ingin memenangi pertandingan dan meraih tiga poin, kita lihat saja apa yang akan terjadi," lanjut dia.

Belanda harus menang dengan keunggulan dua gol atas Portugal untuk bisa lolos, itupun harus dibantu dengan kekalahan Denmark atas Jerman di pertandingan lain.

Sementara Portugal masih bisa lolos meski kalah satu gol atas Belanda, tapi dengan catatan Jerman menundukkan Denmark.

"Kami tidak mengkhawatirkan hasil pertandingan lain -- kami akan 100% fokus pada pertandingan kami sendiri. Jika dirasa menguntungkan menginformasikan hasil pertandingan di lapangan lain pada pemain kami, kami akan melakukannya," tuntas Bento.

Sumber : Detiksport.com
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team