Headlines News :
Home » , » Boban: Modric Kunci Lawan Italia

Boban: Modric Kunci Lawan Italia

Legenda hidup Kroasia, Zvonimir Boban, mengatakan bahwa Luka Modric akan menjadi kunci permainan saat Kroasia berhadapan dengan Italia pada laga kedua Grup C malam ini, Kamis (14/6/2012).

Kroasia saat ini menduduki puncak klasemen sementara grup dengan raihan 3 poin usai membabat Republik Irlandia dengan skor 3-1 di partai perdana. Dalam laga kedua kontra Italia, Boban berharap Modric akan berjuang demi negaranya untuk mengalahkan Gli Azzurri.

"Modric adalah pemain penting bagi Kroasia. Jika Italia memiliki Andrea Pirlo, maka saya tidak dapat membayangkan Kroasia tanpa Modric. Visi permainannya luar biasa, ia juga mampu memotivasi tim serta bertanggung jawab sebagai pemimpin," ungkap Boban yang juga mantan bintang AC Milan itu.

Boban yang kini berusia 43 tahun ini pernah lama bermain di Serie A. Selain bersama Rossoneri selama sembilan musim, Boban juga pernah dipinjamkan untuk Bari pada musim 1991-1992. Karena pengalamannya tersebut, dia diharapkan dapat memberi masukan kepada skuad Slaven Bilic perihal kelemahan tim Italia.

"Bilic telah berperan membangun harmoni tim. Grafik Kroasia dalam beberapa tahun belakangan ini terlihat sangat baik, terlebih setelah mengalahkan Irlandia. Bek tengah Gordon Schildenfeld dan Vedran Corluka mungkin menjadi titik lemah yang akan diincar Italia," ulasnya.

"Mereka (Italia--red) juga akan menguasai ball position, maka Kroasia harus memanfaatkan serangan balik yang mumpuni lewat pemain tengah, seperti Ivan Rakitic," jelas Boban seperti dikutip ESPN.

Sumber : detiksport.com
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team