Headlines News :
Home » , » Lewat Gol, Cassano Ingin Bayar 'Utang' Pada Prandelli

Lewat Gol, Cassano Ingin Bayar 'Utang' Pada Prandelli

Antonio Cassano punya karier bak roaller coaster dalam setahun terakhir. Jika ia akhirnya bisa terbang ke Polandia-Ukraina itu semua karena Cesare Prandeli. Maka Cassano pun siap membayar kepercayaan pelatihnya itu.

Cassano melewatkan nyaris setengah lebih musim 2011/2012 karena masalah jantung yang dideritanya sehingga ia sempat menderita stroke ringan plus menjalani operasi kecil.

Sepanjang musim lalu ia cuma tampil 19 kali di seluruh kompetisi dan menyumbang empat gol serta 10 assist. Dengan statistik seperti ini, tentu keputusan Prandelli membawa Cassano ke skuad Piala Eropa 2012 dipertanyakan.

Tapi Prandelli tetap dengan sabar menunggu hingga Cassano pulih total dan akhirnya 'Fantanino' pun diberikan kepercayaan untuk menjadi starter di laga perdana melawan Spanyol.

Meski tak mencetak gol, duetnya bersama Mario Balotelli (dan Antonio Di Natale) di babak kedua cukup merepotkan pertahanan Spanyol.

Ketika ditanya soal keputusan yang diambil Prandelli itu, Cassano mengaku terkejut dan tak percaya dirinya bisa ada di Piala Eropa seperti sekarang. Padahal diakuinya kariernya sebagai pesepakbola nyaris tamat usai mengalami masalah jantung.

"Saya katakan sejujurnya pada Anda - pertamanya saya berpikir saya akan pensiun demi kebaikan saya. Tapi perlahan namun pasti, saya mulai melihat sebuah harapan dan saya berdoa agar saya akhirnya bisa tampil di Euro ini," tukas Cassano di situs resmi UEFA.

"Sekarang semuanya menjadi kenyataan dan saya ingin menikmatinya. Saya ingin memberikan penampilan terbaik," sambungnya.

Belum puas dengan penampilan di laga perdana, Cassano pun siap memberikan yang terbaik di turnamen ini termasuk saat melawan Kroasia malam nanti.

"Saya menyukai Prandelli baik sebagai pribadi maupun pelatih. Ketika seseorang yang mempunyai posisi (pelatih) mempercayai Anda sepenuhnya, itu akan meningkatkan kepercayaan diri Anda dan selalu ingin memberi yang terbaik," tuntasnya.

sumber : http://sport.detik.com/pialaeropa/read/2012/06/14/151643/1941469/514/lewat-gol-cassano-ingin-bayar-utang-pada-prandelli
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team