Headlines News :
Home » » Tips Memilih dan Membeli Lensa Kamera DSLR

Tips Memilih dan Membeli Lensa Kamera DSLR

Sebelum menentukan membeli Lensa Kamera ada baiknya anda menyimak Tips berikut ini. Ada beberapa pertimbangan yang harus anda pahami sebelum menentukan dan memilih untuk membeli Salah satu lensa Kamera Digital SLR/DSLR.
Berikut Tips Sebelum anda memutuskan untuk membeli Lensa Kamera Digital, ada baiknya memperhatikan hal berikut ini :



Merk Lensa
Merk menjadi penting karena berhubungan dengan tingkat kepercayaan kita terhadap suatu Brand. Pilihlah Merk yang terpercaya.

Jenis Lensa
Jenis ini dibedakan menjadi Zoom dan Biasa. Sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan yang anda inginkan.

Panjang Fokus
Pertimbangan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Panjang fokus akan menjadi penting dimana Jarak objek yang jauh atau dekat berpengaruh pada bagian ini. Jika anda menyukai foto jarak jauh sebaiknya membeli dengan Zoom, jika foto dekat bisa dengan mode lensa Wide.

Image Stabilizer
Lensa jaman sekarang sudah ditambahkan fitur ini, biasanya ditunjukkan pada pada kamera tersebut IS/VR ( Image Stabilization/Vibration Reduction ), fitur ini akan membantu mengurangi getaran saat mengambil gambar.

Aperture Lensa
Besar kecilnya Bukaan lensa mempengaruhi pada foto yang akan didapat. Aperture yang lebar memungkinkan penerimaan pencahayaan lebih banyak.
Kebanyakan lensa dengan aperture tinggi harganya lebih mahal.

Harga
Banyak fotografer mempunyai hasrat/keinginan yang besar untuk mendapatkan lensa yang sangat diharapkan. Sebaiknya harus bijak untuk masalah ini, Sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan, tidak perlu harus memaksakan " Harus " anda dapatkan. Lebih baik direncanakan secara matang sebelum memutuskan membeli.


Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team