Headlines News :
Home » , » EKSPEDISI GUNUNG SUMBING

EKSPEDISI GUNUNG SUMBING

Iseng lagi buka dokumen foto di laptop gw nemu foto puncak gunung sumbing yang gw abadikan di akhir tahun 2008, sedikit mengingatkan gw tentang perjalanan 2 hari 1 malam di gunung sumbing, bersama temen gw KAMELO YOSUAREZ sedikit demi sedikit menapaki kaki di bukit2 terjal dan curam nya gunung sumbing, gw start dari basecamp jam 5 sore, menikmati malam di perjalanan menuju puncak, walau hujan deras mengguyur tapi langkah ini ga dapat di halangi untuk terus mengalahkan keras nya gunung sumbing, ilahiii.. :D

Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team