Headlines News :
Home » , , » JAKARTA BOMB BLAST - CINTA YANG TERTUNDA

JAKARTA BOMB BLAST - CINTA YANG TERTUNDA

Cinta pertama tak kan pernah ku lupakan
Kenangan yang terindah di dalam hidupku
Kini semua telah menjadi cerita
Antara kau dan aku di dalam masa itu
Reff
Jika Tuhan memberi rasa yang sama
Saat dahulu diriku memilihmu
Aku bahagia, aku bahagia
Karna hatiku telah ada yang memiliki
Akhirnya kita dipertemukan kembali
Saat dirimu telah tak lagi sendiri
Namun yang kurasa masih seperti dahulu
Saat pertama kali kita berdua bertemu
Reff
Jika Tuhan memberi sebuah rencana
Atas pertemuan kita saat ini
Aku berjanji aku berjanji
Akan menyatakan rasa yang sempat tertunda
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team