Headlines News :
Home » , , » SUCK-IT 26 - TEGAR MENANTANG

SUCK-IT 26 - TEGAR MENANTANG

aku masih tetap d sini,tegar berdiri dan menantang
kan ku raih sebuah harapan,walau rintangan datang menghadang

reff : peduli kata orang aku akan taklukan
peduli kata orang ku kan raih harapan
takkan mungkin aku terkalahkan
takkan mungkin aku tersingkirkan.........!

tutup saja mulutmu itu,hentikan omong yg sudutkanku
jangan kau usik2 langkahku,atau kau nanti bisa ku pukul

reff : peduli kata orang aku akan taklukan
peduli kata orang ku kan raih harapan
takkan mungkin aku terkalahkan
takkan mungkin aku tersingkirkan.........
takkan terkalahkan,takkan tersingkirkan 2 x
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team