Headlines News :
Home » , » WOW!!, NOAH AKAN GELAR KONSER DI LIMA NEGARA DALAM SEHARI

WOW!!, NOAH AKAN GELAR KONSER DI LIMA NEGARA DALAM SEHARI

Vezh news - Noah akan menggelar konser di 5 negara sekaligus dalam satu hari, dimulai dari Australia (Melbourne), Hong Kong, Malaysia (Kuala Lumpur), Singapura dan terakhir Indonesia (Jakarta), jelas ini merupakan suatu hal yang sangat riskan untuk pemusik, di samping pertanyaan apakan mereka siap dengan rasa capek atau apakah akan tepat waktu datang ke pertunjukan, mereka juga akan di pertanyakan soal kualitas perform nya setelah mondar mandir di lima negara, ini adalah hal yang harus di buktikan oleh Ariel Cs, bahwa mereka mampu untuk membuat gebrakan di dunia entertainment kusus nya musik, menghibur para fans dan membuat nama mereka akan selalu di kenal oleh masyarakat luas.

Konser NOAH akan Pertunjukan tanggal 16 September 2012 dimulai di Melbourne pukul 09.00 WIB. Konser kemudian dilanjutkan di Hong Kong pukul 15.00 WIB, Kuala Lumpur pukul 17.30 WIB, Singapura pukul 22.00 WIB dan puncaknya di Gandaria City, Jakarta pukul 22.30 WIB. Pertunjukan ini nantinya akan disiarkan oleh SCTV di hari yang sama.

Tak heran berbagai macam tanggapan pun muncul terhadap rencana NOAH ini, tak hanya dari kalangan pemusik tetapi para netter pun angkat suara "Singapore-Jakarta 30 menit doang? Nggak mungkin banget!!! paling juga taping,"
Semoga saja NOAH sukses dalam gelaran konser ini, dan menjadi pertanda baik bagi karir NOAH dan industri musik indonesia.
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2014. Kemana ini dot com | Portal Entertainment - All Rights Reserved
Originaly Template by : Creating Website Edited by : Kemana ini Team